IHSAN UMPU PESAGI

Padang Dalom

Rabu, 23 Juli 2008

Awal Mula

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam hormat buat semuanya, inilah kali pertama buat saya yang coba menggabungkan diri dalam dunia blogger. Terus terang sebuah kebingungan dalam benak, meski banyak yang ingin saya kemukakan, tapi rasanya sangat sulit untuk merangkai kata-kata menjadi sebuah kalimat yang apik untuk disimak....
Banyak hal yang ingin saya publikasikan, namun ketika berada di depan komputer semua yang ingin saya tuliskan hilang dari ingatan, semuanya seolah sirna, dan yang ada hanya sebuah kebingungan .............................................................................................................
So buat kamu, tolongin donk gimana caranya biar saya menjadi orang yang sukses dalam dunia blogger ini....... ok...
Thank's buat semuanya, jaya di bumi, jaya dilangit dan jaya di udara....Semoga kita dapat berguna bagi agama, nusa dan bangsa... amin......

Wassalam

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda