IHSAN UMPU PESAGI

Padang Dalom

Minggu, 07 Desember 2008

Disini

Ku tau kau bimbang, kau ragu dan kau resah berada di antara dua pilihan… Kusadari aku bukanlah manusia sempurna, bukan pula aorang yang kau harapkan, bukan juga orang yang mampu membahagiakanmu., aku tau kau lebih memilih dia meski kata tak pernah kau eja, namun cukuplah laku unjukkan tau …
Tapi setidaknya kau juga harus tau., bahwa disini di………. ada aku yang yang dengan tulus mencintaimu …

Ya Allah , berikanlah ia untukku, jika ia tak cinta padaku, buatlah ia cinta, jika ia jodoh orang lain, maka putuskanlah dan jodohkan dengan ku… hehe.......... norak lho......

Meski permintaanku berlebihan dan diluar akal sehatku sebagai manusia biasa, namun sepenuhnya aku yakin bahwa Kau mendengar dan akan mengabulkan permintaanku yang memang memaksa ini...................................................................................
..............................................................................................................
......................................................................................................
Adalah wajar kalau perjalanan hidup terkadang duka datang melanda, namun aku tak mau larut dan tenggelam di dalamnya, karena bagiku dia “adalah senandung lembut yang hadir dilembar-lembar imajinasi, laksana jemari halus yang mengetuk pintu kalbu dan membangunkan ku dari tidur yang lelap”., ia yang menutup hamparan kenangan pahit yang selalu hadir dalam pekatnya malam, ia yang mampu menyapu bersih selubung masa silamku yang berserakan.. ….

Maafkan ya Allah aku berlebihan, tapi aku hamba-Mu, manusia yang hidup dengan cinta, ya… cinta pada-Mu, pada Kitab-Mu, pada Nabi-Mu, pada kedua Orang Tuaku dan pada Anugrah-Mu……….

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda