IHSAN UMPU PESAGI

Padang Dalom

Selasa, 13 Januari 2009

Untukmu Palestina

Ya Allah Ya Rahmanu Ya Rahim

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat-mu. Aku tengadahkan tangan bermohon pinta kepada-mu agar saudara-saudara ku yang ada di palestina engkau beri ketabahan, kekuatan lahir dan bathin dalam menghadapi kekejaman Zionis Israel dan sekutunya. Akupun hadapkan diri dan hati ku bermunajat keharibaan-Mu, kiranya Engkau ya Allah berkenan membebaskan penderitaan saudara-saudara ku yang ada di Gaza Palestina, berilah berkah dan keredhaan-Mu agar rakyat palestin tatap dapat memuja-Mu dalam setiap kesempatan.

Berikanlah keselamatan, keamanan, kekuatan dan kesehatan lahir bathin kepada rakyat Palestina, sehingga mereka dapat bekerjasama untuk menumpas kekejaman Zionis Israel dan sekutunya.
Ya hayyu, ya qayyum, ya aziz ya ghaffar.
Wahai Allah tempat kami mengadu, lihatlah bumi Palestina yang tak putus dirundung lara, musibah datang tak kunjung reda. Jika semua musibah yang menimpa rakyat Palestina itu sebagai ujian-Mu, maka cukupkanlah ya Allah dengan keredhaan-Mu. Kalaupun semua ini sebagai teguran-Mu, maka cukupkanlah dengan kasih dan sayang-Mu, tetapi jika semua ini sebagai murka-Mu yang disebabkan oleh dosa-dosa rakyat bangsa Palestin, maka ya Allah cukupkanlah dengan maaf dan ampunan-Mu. Gantikan kesempitan dengan kelapangan, kesulitan dengan kemudahan, keburukan dengan kebaikan, kezhaliman dengan keadilan, perpecahan dengan persatuan, kemiskinan dengan kecukupan dan gantikan permusuhan dengan perdamaian. Hanya engkaulah ya Allah yang Maha Kuasa untuk merubah segala-galanya.
Ya Allah…., Jadikan setiap ayunan langkah kaki orang-orang Islam sebagai amal ibadah disisi-Mu,Jadikan mata setiap ummat Islam untuk dapat melihat tanda-tanda kebesaran-Mu,Jadikan telinga setiap ummat Islam untuk dapat mendengarkan ayat-ayat-Mu,Jadikan hati setiap ummat Islam untuk dapat memahami tanda-tanda ke-Esa-an-Mu,Jadikan setiap denyut dan detak nadi ummat Islam sebagai zikir kepada-Mu,Jadikan lidah umat Islam senantiasa fashih bertasbih, tahmid dan takbir mengagungkan-Mu,Jadikan keberkahan atas ummat Islam ya Allah, bahkan keberkahan dalam setiap hembusan nafas ummat Islam,Jadikan kehidupan setiap umat Islam sebgaimana kehidupannya orang-orang ‘Alim,
Jadikan kematian umat Islam sebagaimana kematiannya para Syuhada’, dan himpunkanlah seluruh ummat Islam dalam perhimpunan para Wali-Mu.

Ya Allah ya Rahman ya Rahim, perbaikilah agama kami sebagai penjagaan urusan kami. Perbaikilah dunia kami yang di sinilah penghidupan kami dan perbaikilah urusan akherat kami yang kesanalah kami akan kembali. Ampunilah dosa kami, orangtua kami, dan seluruh ummat Islam di jagat raya ini.

Amin Ya Arhamarrahimin

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda